Selamat datang di blog saya

Kamis, 01 September 2011

Download Google Chrome

Assalamualaikum...
Pertama saya ucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bati,
Selagi libur ini, daripada melakukan yang tidak-tidak, lebih bagus kita ngeblog. Betulkan??
Sebenarnya aku bingung juga mau share apa, yasudah saya share aja download google chrome ini.
Syapa yang tidak kenal google chrome? browser yang mampu menyayingi Mozilla Firefox yang sudah lama populer.
Sebenarnya artikel saya ini bukan untuk menceritakan apa itu google chrome.
tetapi saya ingin share download google chrome.
Kalau mendownload google chrome dari google. kita menginstalnya harus membutuhkan koneksi internet.
malahan membutuhkan waktu yang lama untuk menginstalnya.
Tetapi saya share tempat download yang menurut saya lebih baiklah.
Selesai download, tinggal instal, dan tanpa membutuhkan koneksi internet lagi, palingan instalnya cuma 1 menit doank.
Sebelumnya saya pernah download google chrome dari google langsung, cuma dipasang di komputer lain perlu koneksi internet lagi, Bikin ribet bukan?
terus saya cari-cari tempat download yang lebih seru, hanya sekali download, di komputer manapun bisa di instal, Hhehehhee....
Kalo tertarik? silahkan aja download di sini
.
Emank kapasitasnya besar, cumankan tidak ribet selanjutnya.
Cukup sekian artikel ini, saya yakin kata-kata disini agak berantakan, karena saya kurang pandai menulis, Hhehehehe...



TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar